Tuesday, May 17, 2011

Liga Champion


Pep=MU akan seperti Madrid


Barcelona boleh memenangi laga final melawan Manchester United pada 2009. Namun, Pep Guardiola memprediksi MU tak akan mudah dikalahkan kali ini.
Entrenador berusia 40 tahun itu menggambarkan The Red Devils layaknya Real Madrid, rival berat yang mereka singkirkan di semifinal. Kendati Barca bisa melewati hadangan El Real, Pep mengaku bahwa melakukannya bukan hal yang mudah.


Barca menang 2-0 pada pertemuan perdana di Santiago Bernabeu, sebelum akhirnya bermain imbang 1-1 di Camp Nou. Pada pertemuan pertama, Barca yang tampil dominan mencetak gol setelah Madrid bermain dengan 10 pemain.
Fakta bahwa meski dominan, namun lawan bisa memberikan perlawanan alot sangat dipahami oleh Pep jelang laga final.

Ada beberapa alasan mengapa MU disebut Pep wajib diwaspadai kali ini. Dituturkannya, ‘Setan Merah’ punya determinasi tinggi kala menghadapi lawan kuat dan yang lebih penting lagi, mereka punya serangan balik yang berbahaya.

“Manchester United adalah tim yang sangat kuat, sama seperti Real Madrid,” ujarnya di ESPN Star. “Kami harus berhati-hati karena mereka bisa mencetak gol ke gawang Anda melalui serangan balik. “Kami harus tahu bagaimana caranya menginterpretasikan laga final, berdasarkan bagaimana mereka bermain dan bermain dengan gaya kami sendiri,” tukasnya.

Final kali ini merupakan final ulangan dari tahun 2009. Kala itu Barca sukses menjadi juara usai mengalahkan MU 2-0.

http://sepakbola.com/news/2011-05-17/0023530/pep-mu-seperti-madrid













No comments:

Post a Comment

Jangan lupa untuk tinggalkan komentar ya

Setelah membaca blog saya..?!!!!